Pemanasan Global adalah hasil dari memaksa radiasi dan umumnya mengacu pada perubahan dalam rata-rata suhu udara di permukaan laut di seluruh dunia.
1,3 Perubahan Iklim
energi lebih dalam sistem Bumi berarti lautan massa tanah dan suasana hangat. Perubahan energi di sekitar planet ini secara logis mengakibatkan perubahan iklim bumi. Perubahan iklim adalah sesuatu yang dialami secara lokal. dunia mungkin pemanasan, namun karena perubahan curah hujan atau laut gerakan saat ini Anda mungkin menemukan pendinginan lokal seperti halnya pemanasan.
Cuaca berubah dari hari ke hari tetapi iklim adalah ukuran dari keseluruhan pola perilaku cuaca di seluruh dunia. Iklim telah berubah sejak awal waktu. Perubahan Iklim menjadi masalah (untuk orang) ketika itu terjadi lebih cepat daripada kita atau ekosistem yang kita bergantung pada tidak bisa mengikuti kecepatan perubahan.
2 dalam sejarah
2,1 periode Carboniferous
Perjalanan kembali ketika bumi masih muda, suasana kental dengan karbon dioksida. Ini selimut gas rumah kaca intens disediakan kondisi pertumbuhan tanaman yang sempurna untuk kehidupan, sebuah planet yang sangat hangat dengan konsentrasi CO2 yang tinggi. Hutan tumbuh dan meninggal menggosok suasana CO2 dan meletakkan cadangan karbon yang besar dalam bentuk batubara minyak dan gas.

Suasana berubah menjadi lebih baik sesuai dengan oksigen pernapasan mamalia besar.
2,2 Vostok
Kami memiliki rekor hampir lengkap dari perilaku atmosfer stabil selama 400.000 tahun terakhir. Di Vostok, Antartika ilmuwan telah dibor turun melalui tiga kilometer es mengambil sampel es inti. Es mereka kembali adalah dipadatkan jatuh salju selama 400.000 tahun terakhir. Dengan mengambil sampel gas dari gelembung kecil di es, gambaran lengkap dari konsentrasi CO2 atmosfer dan suhu telah dibangun.
 

Ada dalam kenyataan fluktuasi dalam kondisi mapan ini. Ini adalah berpengalaman sebagai zaman es dan interglacials. Ada cukup teratur, 100.000 tahun pola ini dan mereka hasil dari goyangan dan eksentrisitas dari sumbu Bumi dan orbit mengelilingi matahari. Dalam periode di mana bumi umumnya jauh dari matahari, bumi mengalami zaman es. Dalam periode di mana bumi umumnya lebih dekat dengan matahari, itu suatu pengalaman interglasial. Ini dikenal sebagai Siklus Milankovitch. CO2 atmosfer dan suhu planet ini saling terkait erat dan tidak hanya dapat menyebabkan perubahan CO2 CO2 efek perubahan suhu suhu.

3 Recent Sejarah
Dalam beberapa tahun terakhir umat manusia telah secara drastis mengubah keseimbangan gas rumah kaca CO2 dan lainnya di atmosfer. kapasitas bumi untuk menangkap CO2 telah terdegradasi melalui penggundulan hutan dan perubahan lain dalam pola penggunaan lahan.

Sejak awal revolusi industri, saham besar karbon fosil dalam bentuk minyak batubara dan gas telah dilepaskan ke atmosfir.
Kita akan mengharapkan untuk melihat emisi terwujud dalam meningkatnya konsentrasi gas rumah kaca (GRK) di atmosfer dan yang kita miliki.
 
 Kami berharap ini akan mengakibatkan meningkatnya suhu rata-rata global dan dalam beberapa hal yang kita miliki. Suhu telah meningkat sekitar 0.6oC sejak masa pra-industri. Di Finlandia, ada sebuah kompetisi tahunan untuk menebak dengan benar hari yang tepat di mana Sungai Tornio pertama akan mematahkan es nya. Ini telah meninggalkan kita dengan catatan 300 tahun menunjukkan trend pemanasan yang jelas.
 

Kita akan mengharapkan untuk melihat peningkatan suhu mewujudkan diri dalam perubahan iklim yang kita miliki.

 

3,1 Masking
Namun kenaikan suhu 0.6oC dan perubahan iklim yang sesuai yang telah diamati tidak secara akurat mencerminkan perubahan radiasi planet menerima. Efek pemanasan global telah benar sementara ditutupi oleh sejumlah faktor.
Dua kunci yang dibahas di sini.
3.1.1 Global Peredupan

Dalam pembakaran bahan bakar fosil, jelaga atau "aerosol" yang dirilis bersama dengan gas rumah kaca. Partikel aerosol melayang di atmosfer dan perubahan albedo nya (ness reflektif). Karena itu, sinar matahari beberapa tercermin dari partikel, kembali ke ruang angkasa. Efek ini telah disebut peredupan global. Hal ini mengurangi jumlah energi yang memasuki atmosfer bumi.
Namun sebagaimana dan ketika pembakaran bahan bakar fosil ini dikurangi, aerosol akan jatuh dari langit. Hal ini terjadi selama beberapa minggu atau bulan, sedangkan gas rumah kaca seperti CO2 akan tetap berada di atmosfer selama bertahun-tahun yang akan datang. Dengan demikian bumi akan mengalami peningkatan masukan energi tetap mempertahankan sebagian besar dalam efek rumah kaca nya.
3.1.2 Ice Bucket

A buffer penting kedua untuk mengubah suhu adalah melalui perubahan fase "" es dan air di planet ini.
Untuk memecahnya menjadi contoh sederhana, bayangkan sebuah ember es dan air. Termometer duduk di ember dan membaca 0oC. Sebuah elemen pemanas listrik kuat kemudian tenggelam dalam ember dan pompa panas ke dalam campuran air es, es mencair. Suhu akan terus membaca 0oC bahkan sebagai panas yang menuju ember. Alasannya adalah bahwa semua panas sedang dikonsumsi dalam proses pencairan es. Dibutuhkan energi untuk es untuk mengubah fasa ke dalam air.
Setelah semua es dilebur, pembacaan suhu akan mulai naik. panas akan langsung memberikan kontribusi untuk kenaikan suhu. Hal ini akan berlanjut sampai air mencapai 100oC di mana titik panas akan diminta untuk perubahan tahap kedua dari air menjadi uap. Elemen pemanas akan terus memompa air panas ke dalam ember menguap sampai kering.

Bumi memiliki cadangan besar dan air es baik. Ini telah bertindak sebagai penyangga kuat untuk menyerap panas bumi menerima tambahan karena efek rumah kaca ditingkatkan.
 

date Monday, April 19, 2010

0 komentar to “GLOBAL WARMING”