Pertama mari kita lihat sebuah tubuh astral tanpa atmosfer untuk berbicara tentang.
Mars menerima panas dari matahari masuk. Planet ini memanas dan ia memancarkan panas kembali ke ruang sekitarnya dingin. Yang panas itu, semakin memancarkan. kesetimbangan Sebuah didirikan sebagai keseimbangan radiasi yang masuk dan keluar satu sama lain. Mars mempertahankan suhu rendah dan stabil

 

Bumi tidak memiliki atmosfir. Efek Rumah Kaca adalah mekanisme Bumi mempekerjakan untuk menjaga diri pada kehidupan tetap mendukung suhu. Sama seperti rumah kaca, lapisan atmosfer "gas rumah kaca" mengelilingi planet, sehingga radiasi matahari gelombang pendek untuk masuk tetapi membatasi panjang gelombang panas yang hangat planet memancarkan kembali. Pembatasan ini arus perpindahan panas berarti bahwa permukaan planet memanas. Sebuah planet yang lebih panas dapat memancarkan panas lebih dan ada keseimbangan antara inflow dan outflow radiasi. Planet tersebut berada pada suhu yang stabil.
Dengan memperkenalkan volume besar gas rumah kaca ke atmosfer kemanusiaan telah membangkitkan sebuah Pengaruh "Enhanced Greenhouse". Masuknya panas radiasi melebihi arus perpindahan panas radiasi. Hal ini disebut "radiasi". Planet ini menerima masukan bersih panas dan kami akan mengharapkan untuk melihat peningkatan suhu.

date Monday, April 19, 2010

0 komentar to “EFEK RUMAHKACA”